Bank Dunia Berkunjung Ke Lombok Barat LAGI..

Foto untuk : Bank Dunia Berkunjung Ke Lombok Barat LAGI..
Share

Bappeda Kabupaten Lombok Barat - Selasa, 13-08-19. Setelah beberapa kali Mengunjungi Kabupaten Lombok Barat dalam penanganan Stunting kali ini Bank Dunia (World Bank) datang bersama Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi untuk mensosialisasikan ehdw. ehdw adalah salah satu aplikasi yang dikebangkan oleh bank dunia dalam rangka mempercepat upaya konvergensi  pencegahan stuting terutama di desa.

Aplikasi ini akan bisa digunakan dan dijadikan panduan kebijakan terutama oleh setiap SKPD yang memiliki peranan dalam penanganan Stunting termasuk Bapeda, Dinas Kesehatan, PMD, dan SKPD lainya.

Anis Yudiawati dari Direktorat Pelayanan Sosial Dasar Kemenetrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi menyampaikan bahwa "Kabupaten Lombok Barat akan menjadi Pilot Project dari 5 Kabupaten yang ada di Indonesia, dan akan dimulai pada Bulan januari tahun depan". 

Anis yudiawati juga menyampaikan sosialisasi kali ini untuk menerima masukan dari setiap SKPD yang ada di kabupaten Lombok Barat terkait dengan pengembangan untuk bisa di terapkan pada tahun 2020.

Sambutan