Monev Terpadu UPT BLUD Puskesmas Suranadi

Foto untuk : Monev Terpadu UPT BLUD Puskesmas Suranadi
Share

Jumat 13 September 2019 dilaksanakan Monev Terpadu UPT BLUD Puskesmas Suranadi oleh semua Bidang, Seksi dan UPT di Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat. Monev ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian dari program-program termasuk didalamnya keuangan, selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui permasalahan yang ada di UPT BLUD Puskesmas Suranadi serta mencari solusinya.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, Drs. H. Rachman Sahnan Putra, M.Kes beserta tim pelaksana monev juga melakukan telusur ke seluruh ruangan dan melihat kondisi bangunan puskesmas. Pada kesempatan itu juga, Kepala Dinas Kesehatan mengingatkan kembali pada semua pihak yang terlibat tentang komitmen yang sudah terbangun agar lebih ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, mengingat bahwa UPT BLUD Puskesmas Suranadi akan akan memasuki tahap pra-survey pada awal bulan Oktober dan survey akreditasi perdana di bulan November.

Dukungan serta harapan tim pendamping dari Dinas Kesehatan agar lebih mempersiapkan Puskesmas untuk tercapainya akreditasi dengan target yang diharapkan yakni bisa mencapai hasil yang paling baik atau paripurna.

Sambutan