Rapat Koordinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Tahun 2017

Foto untuk : Rapat Koordinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Tahun 2017
Share

Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat pada tanggal 19 Oktober 2017 ini melaksanakan kembali Rapat Koordinasi guna membahas capaian kinerja Puskesmas. Kegiatana rutin ini merupakan ajang evaluasi kinerja setiap tiga bulan dan mereview strategi program agar kinerja mencapai target.

Rapat Koordinasi kali ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat beserta Pemimpin UPT BLUD Puskesmas se-Kabupaten Lombok Barat.

Capaian yang sangat membanggakan yang disampaikan dalam arahan Kepala Dinas Kesehatan adalah Status Pelaksanaan Pendekatan Keluarga di Lombok Barat yang mencapai 20.901 KK dan merupakan capaian tertinggi di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam arahannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat juga menyampaikan bahwa Puskesmas harus melakukan pembinaan dalam program Pendekatan Keluarga ini yang artinya Data Base yang sudah ada wajib dimanfaatkan sebagai pembinaan kepada keluarga yang mempunyai resiko penyakit menular dan tidak menular.

Sambutan