Category "Berita"

  • 43Sertijab_1_1.jpg

    Serah Terima Jabatan Lingkup Dinas Kesehatan

    Aula Dinas Kesehatan - Setelah beberapa waktu lalu tepatnyan tanggal 7 Februari 2020 Kabupaten Lombok Barat melakukan pelantikan Eselon 3 sampai dengan eselon 4, dan hari ini Senin, 17 Februari 2020 Dinas Kesehatan melakukan serah terima jabatan untuk pengantian posisi ataupun promosi. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat drg.Ni Made Ambaryati,M.Kes menyampaikan bahwa "perpindahan posisi ataupun mutasi jabatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan melakukan inovasi-inovasi di tempat yang baru sehingga bisa . . .

  • 49WhatsApp_Image_2020-01-28_at_18.17.08.jpeg

    PERLOMBAAN ANTAR SEKOLAH di KABUPATEN LOMBOK BARAT ‘’AKSI BERGIZI UNTUK REMAJA INDONESIA’’

    Taman Budaya Narmada  - Senin, 27 Januari 2020, UNICEF Indonesia dan SEAMEO RECFON sejak tahun 2018 telah memberikan dukungan teknis kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dalam mengembangkan model intervensi untuk peningkatan status gizi dan kesehatan remaja. Pelaksanaan model intervensi ini dilakukan SMP dan SMA sederajat melalui 3 (tiga) komponen utama kegiatan, yakni sarapan bersama dan suplementasi tablet tambah darah; literasi gizi dan kesehatan remaja di sekolah; serta komunikasi perubahan sosial dan perilaku (social . . .

  • 154_1.jpg

    Apel Pagi Bersama Sekda

    Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, Rabu 26 Januari 2020 – Pagi ini Dinas Kesehatan melangsungkan Apel seperti biasa, akan tetapi  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) DR.H. Baehaqi,S.Si.,M.Pd.,MM sebagai pembina Apel Pagi.Beliau hadir 30 menit lebih awal bersama asisten Sekretariat Daerah. Dikesempatan tersebut beliau  menyampaikan tentang begitu pentingnya disiplin dan memberikan motivasi kepada seluruh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat. Seperti diketahui bahwa Sekretariat . . .

  • 7cOVER.jpg

    Berayan dan Begibung melalui Aksi Bergizi untuk Generasi Milenial

    Kabupaten Lombok Barat adalah salah satu dari 10 Kabupaten yang ada di Nusa Tenggara Barat dengan jumlah sekolah setara SMA adalah 149 sekolah dan sekolah setara SMP sebanyak 200 sekolah. pada tahun 2019, 48 sekolah setara SMA dan SMP sudah menerapkan Aksi Bergizi di Sekolah. 48 Sekolah Tersebut, menerapkan budaya dan kearifan lokal "Berayan dan Begibung" melaui Aksi Bergizi di Sekolah Mereka. Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membangun suasana sarapan yang menyenangkan disekolah mengingat sebagian besar . . .

Sambutan