LOGO dikes
Beranda > Berita > 175 Nakes Lobar Akan Di Uji Kompetensinya
Berita Utama

175 NAKES LOBAR AKAN DI UJI KOMPETENSINYA

Posting oleh dikeslobar - 4 Agu 2022 - Dilihat 243 kali

Lombok Barat,3/8/2022- Sebanyak 175 orang Nakes dari 9 (sembilan) Profesi Jabatan Fungsional tertentu di Dinas Kesehatan Lombok Barat mengikuti kegiatan Pra UKOM (Pra Ujian Kompetensi) yang diselenggarakan oleh Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dikes Lombok Barat, pada rabu (3/8/2022).

Kepala Bidang SDK Dikes Lobar Ns.H.Mujiburrahman,S.Kep,MM menjelaskan bahwa Pertemuan Pra Ukom ini adalah pertemuan awal antara peserta UKOM dengan Tim Penguji UKOM dari profesi masing-masing, untuk mendapatkan penjelasan-penjelasan terkait tekhnis dan metode Uji Kompetensi yang akan di ikutinya, sehingga para peserta dapat melengkapi dan menyiaplkan berabagai persyaratan dan bukti-bukti kegiatan yang akan dinilai dalam UKOM tersebut.

Lebih lanjut Kabid SDK selaku panitia penyelenggara UKOM menjelaskan bahwa setelah menajalani proses Pra UKOM ini, para peserta yang dinyatakan lulus administrasi akan dapat melanjutkan proses Uji Kompetensi (UKOM) yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Agustus mendatang.

Semoga semua proses Uji Kompetensi ini dapat di ikuti oleh para peserta dengan baik sehingga hasil akhir yang diperoleh tidak mengecewakan, aamiin


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *