LOGO dikes
Beranda > Berita > Labkesda Lobar Siap Menjadi Laboratorium Terakreditasi Telah Mengikuti Sim…
Berita Utama

LABKESDA LOBAR SIAP MENJADI LABORATORIUM TERAKREDITASI TELAH MENGIKUTI SIMULASI MITIGASI BENCANA

Posting oleh dikeslobar - 17 Agu 2022 - Dilihat 165 kali

Gerung,8/8/2022 - Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Lombok Barat Mardiana,S.ST melanjutkan kegiatan Mitigasi Bencana dihari ke 2 dengan Praktek Simulasi Bencana bersama Tim BASARNAS Mataram pada jum,at 8/8/2022 ini.

Dalam Kegiatan tersebut peserta dibekali dengan tekhnis evakuasi korban, tekhnis penggunaan APAR dan simulasi pembagian peran tugas Tim Siaga Bencana UPTD.Labkes apabila sewaktu waktu terjadi bencana.

Simulasi kejadian bencana ini di ikuti dengan baik oleh Kepala UPTD. Labkes Mardiana bersama seluruh karyawannya dan masing-masing tim terlihat menjiwai peran dan tugasnya masing-masing. Peran dan tugas yang diberikan saat simulasi ini akan menjadi peran dan tugas masing-masing apabila sewaktu-waktu terjadi bencana sesungguhnya. Peran dan Tugas Tim Penanggulangan Bencana di UPTD Labkes ini nantinya akan ditetapkan dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat.

Dengan demikian UPTD Labkes Lobar siap menghadapi kejadian bencana yang sewaktu-waktu dapat terjadi di UPTD.Labkes Lombok Barat. Dengan kesiapan Tim Penanggulangan Bencana tersebut menandakan bahwa UOTD.Labkes Lobar siap menjadi Laboratorium Kesehatan yang memberikan pelayanan dengan mutu terbaik, bersaing dan terakreditasi


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *