LOGO dikes
Beranda > Berita > Pengajian Umum Penyebarluasan Infokes Dalam Rangka Penurunan Stunting Bers…
Layanan Publik

PENGAJIAN UMUM PENYEBARLUASAN INFOKES DALAM RANGKA PENURUNAN STUNTING BERSAMA FORUM DAI KESEHATAN

Posting oleh dikeslobar - 25 Agu 2023 - Dilihat 484 kali

Jumat Berkah, Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Lombok Barat, Dinas Kesehatan Bersama Forum Dai Kesehatan Gelar Pengajian Umum  (25/8/2023).

Pengajian umum  tersebut bertema penyebarluasan informasi kesehatan dalam rangka penurunan Stunting yang  laksanakan di Pondok Pesantren  Darul Hikmah  Desa Tanak Beaq Kecamatan Narmada . Kegiatan ini sebagai salah satu strategi  Promosi Kesehatan dalam Percepatan Penurunan  Stunting di Kabupaten Lombok Barat.

Pengajian Umum tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid, S.Ag.M.Si  bersama TGH. Khalilurrahman Djunaidi Muktar, TGH. Ilham Yusron, M.pd, Ustaz Amrul Zihadi, S.Ag dan didampingi oleh Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH dan Camat Narmada H. Muhammad Busyairi, S.Sos, MM dan Sub Koordinator Promkes Muhammad Zainuddin, SKM

Dalam sambutannya Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menyampaikan kita bersama harus  saling bergotong royong dalam menyebarluaskan informasi kesehatan dalam mencegah tunting.  anak - anak perlu bimbingan  dan pengasuhan keluarga dilingkungan yang baik. Jangan meninggalkan anak cucu yang lemah, anak kita sebagai generasi bangsa yang paling utama agar di didik dengan baik dan cerdas.

Begitu Juga dengan Sambutan Kadikes Arief Suryawirawan,  yang menyampaikan pesan  perlunya  peran kita   semua untuk mengedukasi keluarga agar masyarakat tidak stunting, terutama peran ibu-ibu pengajian yang hadir saat ini.

Untuk menyemangati Pengajuan Umum kesehatan tersebut, Panitia Sub Program Promkes Dikes memberikan Doorprize bagi jamaah yang aktif menjawab  hasil Pengajian umum#Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *