LOGO dikes
Beranda > Pengumuman > Rapim Awal Tahun Pemkab Lobar, Ibu Bupati Hj. Sumiatun Sampaikan Perkuat …
Pengumuman

RAPIM AWAL TAHUN PEMKAB LOBAR, IBU BUPATI HJ. SUMIATUN SAMPAIKAN PERKUAT KOLABORASI DAN KEKOMPAKAN BEKERJA

Posting oleh dikeslobar - 17 Jan. 2024 - Dilihat 826 kali

Pemerintah  Kabupaten Lombok Barat Menggelar  Rapat Pimpinan (RAPIM) awal tahun yang dilaksanakan di Ruang  Rapat Jayengrane Kantor Bupati Lobar. Kegiatan ini, di buka langsung oleh Ibu Bupati Hj. Sumiatun didampingi Sekretaris Daerah H.Ilham, S.Pd., M.Pd dan ikuti para Asisten, seluruh Pimpinan Organisasi  Perangkat Daerah (OPD) termasuk Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si, Apt., MPH beserta seluruh Camat.

Ibu Bupati Hj. Sumiatun dalam arahannya menyampaikan agar seluruh  OPD terus berkolaborasi, memperkuat sinergitas dan kekompakan dalam bekerja sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing. Ibu Bupati juga menyampaikan apreasiasi kepada seluruh OPD yang mendapatkan penghargaan baik regional dan nasional ungkapnya.

Sekda H. Ilham dalam kegiatan RAPIM tersebut, juga  menyampaikan  beberapa hal yakni Postur anggaran Pemda 2024, perubahan peserta pelaksanaan RAPIM berikutnya, Perubahan pelaksanaan RAPIM setiap tanggal 26, Kesiapan pelaksanaan Pemda Menyapa Desa, dan Kesiapan pelaksanaan Bakti Stunting. Asisten III M. Hendrayadi dalam kegiatan tersebut, juga nenyampaikan pentingnya kedisiplinan pegawai dan netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pesta Demokrasi tahun ini.

Terima kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Berbagi Bahagia