LOGO dikes
Beranda > Pengumuman > Upt Labkesda Lobar Melaksanakan Survei Akreditasi, Kadikes Berharap Berika…
Pengumuman

UPT LABKESDA LOBAR MELAKSANAKAN SURVEI AKREDITASI, KADIKES BERHARAP BERIKAN HASIL TERBAIK*

Posting oleh dikeslobar - 16 Okt. 2023 - Dilihat 994 kali

Pada hari senin yang ceria ini, UPT Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Lombok Barat Melaksanakan Survei Akreditasi Pertama yang  bertempat di Aula (16/10/2023).

Kegiatan Survei  Akreditasi ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 16 Oktober dan 19 Oktober 2023. Kegiatan tersebut dibuka secara daring oleh Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si.,Apt., MPH  didampingi Kabid Yankes H.Muhammad Abdullah, SKM., MQIH, Kepala UPT Labkesda Mardiana, S.Si, KTU Cecep Rahmat Hidayat, SE. Beberapa Pejabat Struktural dan Sub Koordinator Program lainnya juga ikut dalam pembukaan survei tersebut.

Kadikes Arief Suryawirawan  dalam sambutannya sangat memberikan apresiasi Kepala UPT Labkesda dan timnya dalam mempersiapkan Survei Akreditasi ini. Kadikes menyampaikan agar UPT. Labkesda segera menjadi BLUD, dan mampu meningkatkan capaian PAD yang bagus. Kadikes berharap dengan  persiapan yang luar biasa ini, Labkesda Lobar  mampu memberikan hasil terbaik ungkapnya.

Perlu diketahui Labkesda Lobar saat ini,  sedang di Survei oleh Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia,(LASKESI) dengan tim yang terdiri dr.  selamat Djaya, M.K.M  dari Bogor dan dr. Sri Kartika Sari, Sp.PK (K) dari Mataram

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia