LOGO dikes
Beranda > Berita > Buka Kegiatan Temu Kader, Bupati Perkuat Semangat Kader Untuk Bergerak B…
Layanan Publik

BUKA KEGIATAN TEMU KADER, BUPATI PERKUAT SEMANGAT KADER UNTUK BERGERAK BERSAMA MENUJU LOBAR MANTAP

Posting oleh dikeslobar - 24 Agu 2023 - Dilihat 148 kali

Hello Healthy People
Kamis Ceria, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si hadiri kegiatan temu kader posyandu  di Aula Kantor Bupati Lombok Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 tersebut diselenggarakan oleh Dinas DP2KB3A Lobar  yang dihadiri 605 kader posyandu, 10 Kepala UPT.KB, 55 Penyuluh Kesehatan Keluarga dan Sejumlah Pimpinan OPD lainnya. Program temu kader ini  bertujuan untuk penguatan kapasitas kader dalam pendampingan keluarga. 

Dalam kegiatan tersebut Bupati H. Fauzan Khalid didampingi Asisten I Drs. Agus Gunawan, Kadikes Arief Suryawirawan S.Si., Apt., MPH,  Kepala DP2KB3A  H. Ramdan Hariyanto, S.Sos, Kepala Bappeda H. Ahmad Saikhu. Bupati Lobar dalam sambutannya memberikan semangat  juang dan pengabdian kepada seluruh kader yang hadir, hal ini sesuai dengan temanya bergerak bersama menuju kader yang tangguh untuk Lombok Barat  Mantap. Perlu diketahui kader pendamping keluarga yang hadir dalam pertemuan ini juga bagian dari kader posyandu dan TP.KK Desa#Promkes Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *