LOGO dikes
Beranda > Berita > Hadiri Pelaksanaan Survei Re Akreditasi Pkm Sekotong, Wabup Lobar Hj. Sum…
Berita Utama

HADIRI PELAKSANAAN SURVEI RE AKREDITASI PKM SEKOTONG, WABUP LOBAR HJ. SUMIATUN BERI PESAN HASIL TERBAIK PARIPURNA

Posting oleh dikeslobar - 26 Okt. 2023 - Dilihat 102 kali

Bertempat di Aula Puskesmas Sekotong, Wakil Bupati  Lombok Barat HJ. Sumiatun didampingi Kepala Dinas Kesehatan Arief Suryawirawan, S.Si.Apt., MPH dan Kepala Puskesmas  Sekotong dr. I Komang Sutrisna memberikan  sambutan pada kegiatan wawancara eksklusif survei Re Akreditasi yang dilaksanakan Puskesmas Sekotong pada hari kamis, 26 Oktober 2023.

Wawancara ini sebagai bagian dari elemen penilaian dalam mendukung keberhasilan survei Re Akreditasi. Wabup Lobar HJ. Sumiatun dalam sambutannya dihadapan   Surveior Lembaga Akreditasi LAFKESPRI dr. I Ketut Artastra, MPH dan Muhamad Taqiyuddin, SKM., M.Kes serta lintas sektoral  yang hadir memberikan apresiasi atas kinerja Puskesmas Sekotong  dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan sangat komunikatif dengan lintas sektoral. Dengan semangat  kinerja ini, Wabup HJ. Sumiatun berharap Puskesmas Sekotong memperoleh hasil terbaik paripurna. Kedepan Wabub Lobar akan berencana mengembangkan Puskesmas Sekotong menjadi rumah sakit pratama di Kecamatan Sekotong ungkapnya.

Tim Surveior Lembaga Akreditasi LAFKESPRI yang diwakili surveior dr. I Ketut Artastra, MPH juga memberikan apresiasi atas kekompakan lintas sektoral dan dukungannya yang kuat dalam mendukung survey  Re Akreditasi dan  program - program kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Sekotong. Lintas sektoral yang dalam wawancara tersebut yakni  Camat Sekotong L.Pardita, SE,  Kapolsek Sekotong Iptu I Ketut Suriartha, SH, M.I.Kom, Perwakilan Danramil  Kapten Infantri Muhadi, Kepala Desa Taman Baru, Kepala Desa Desa Cendi Manik, Kepala Desa Buwun Mas dan Kepala Desa Sekotong Tengah #Mas Ari Promkes#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *