LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Arief Suryawirawan Ajak Pelajar Di Lobar Edukasikan Pentingnya Ke…
Layanan Publik

KADIKES ARIEF SURYAWIRAWAN AJAK PELAJAR DI LOBAR EDUKASIKAN PENTINGNYA KESEHATAN PANGAN

Posting oleh dikeslobar - 10 Okt. 2023 - Dilihat 89 kali

Gerung, 10 Oktober 2023- Bertempat di Aula Lesehan Ujung Landasan Kecamatan Gerung,  Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Menggelar Sosialisasi Keamanan Pangan bagi Kader Kesehatan Pangan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH didampingi Kabid SDMK Ns. H Mujiburrahman, S.Kep., MM dan Sub koordinator program farmasi Dyah hesti nurul huda, S.Si.,Apt serta Narasumber Nurhayati, S.Pd,M.Pd. Kegiatan ini di ikuti oleh Kader kesehatan  pangan yang terdiri dari unsur guru, pelajar dan petugas kesehatan pangan puskesmas di Lobar

Dalam sambutan Kadikes Arief Suryawirawan mengajak  seluruh guru, dan pelajar  untuk bersinergi dalam  mengedukasi pentingnya kesehatan pangan. Kedepan para pelajar-pelajar  di Lobar ini akan menjadi  kader penerus bangsa, hingga  pelajar saat ini harus memiliki gizi yang baik dan seimbang. Kadikes berharap melalui pelatihan ini, kader-kader yang dilatih ini  mampu memiliki wawasan kesehatan pangan yang terampil dan  mapu mengedukasi sesama pelajar.

Kabid SDMK  Ns. H Mujiburrahman, S.Kep., MM  juga menambah bahwa  kegiatan ini  sebagai salah satu pilar yang mendukung keamanan pangan dan mendukung program pemerintah. Kader  yang yang dilatih ini terdiri dari 20 petugas kesehatan pangan puskesmas, 70 perwakilan guru, dan pelajar serta 6 perwakilan kader posyandu.

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *