LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Arief Suryawirawan Beri Apresiasi Pelaksanaan Khitanan Massal Yang…
Layanan Publik

KADIKES ARIEF SURYAWIRAWAN BERI APRESIASI PELAKSANAAN KHITANAN MASSAL YANG DIGELAR DWP LOBAR

Posting oleh dikeslobar - 11 Okt. 2023 - Dilihat 561 kali

Gunung sari, 11 Oktober 2023 - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH Memberikan Apresiasi atas Pelaksanaan Khitanan Massal yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lobar saat memberikan  sambutan di  Halaman UPT BLUD Puskesmas Gunung Sari.

Kegiatan yang dilaksanakan DWP Lobar ini dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Target kegiatan khitanan massal ini berjumlah 40 anak sekaligus dirangkaikan dengan pemberian bingkisan kepada semua anak-anak yang di khitan massal. Kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan di wilayah Puskesmas Pelangan  dan berikutnya akan digelar di wilayah Puskesmas Dasan Tapen.

Dalam kegiatan tersebut Kadikes Arief  Suryawirawan didampingi Ny. Susi  Arief Suryawirawan bersama Ny. Anni Nanang Sigit, Sekcam Gunung Sari, Kepala Puskesmas Gunung Sari,  dan Ibu Ketua Ketua DWP yang diwakili Ketua II Ny. Aini Kurniti  Agus Gunawan  saat memberikan bingkisan kepada salah satu perwakilan orangtua yang khitan anaknya#Promkes Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *