LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Arief Suryawirawan Gelar Rapat Intern : Seluruh Pejabat Struktural…
Berita Utama

KADIKES ARIEF SURYAWIRAWAN GELAR RAPAT INTERN : SELURUH PEJABAT STRUKTURAL, SUB KOORDINATOR DAN 20 KAPUS SERTA KTU DIKUMPULKAN, ADA APA?

Posting oleh dikeslobar - 1 Nov. 2023 - Dilihat 101 kali

Bertempat di Aula Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH didampingi Sekretaris Dinas Ns.H. Zulkifli, S.Kep., MM Menggelar Rapat Intern pada hari Rabu, 01 November 2023.

Rapat tersebut menghadirkan seluruh pejabat struktural, sub koordinator program,  20 kepala puskesmas dan kasubbag  tata usahanya untuk membahas hasil evaluasi capaian 12 indikator standar pelayanan minimal (SPM) dan 10 indikator kinerja kunci (IKK) pada 20 puskesmas se-lobar.

Kadikes Arief Suryawirawan mengekspose evaluasi hasil capaian 12 SPM dan 10 IKK pada 20 puskesmas yang sudah dan belum mencapai  target dan Kadikes menekankan agar seluruh kepala puskesmas menindaklanjuti hasil evaluasi 12 SPM dan 10 IKK ini. Untuk bisa mengoptimalisasi hasil capaian tersebut, Kadikes Arief Suryawirawan menjelaskan kepada seluruh kepala puskesmas dan kasubbag tata usahanya agar segera membuat target perminggu pada 12 SPM ini dan nantinya akan diekspose untuk dievaluasi setiap minggu. Dengan upaya ini, diharapkan SPM dan IKK Dinas Kesehatan dapat tercapai maksimal#Mas Ari Promkes#


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *