LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Lobar Arief Suryawirawan Fasilitasi 11 Op Bertemu Bupati Lobar.
Berita Utama

KADIKES LOBAR ARIEF SURYAWIRAWAN FASILITASI 11 OP BERTEMU BUPATI LOBAR.

Posting oleh dikeslobar - 19 Mei 2023 - Dilihat 247 kali

Lombok Barat- Sebelas Organisasi Profesi, IDI, PPNI, IBI, PDGI, IAI, HALKI, PATELKI, PAFI, PTGMI, PPPKMI, PERSAGI diterima di ruang Kerja Bupati Lombok Barat. Pimpinan rombongan dr Nanang, sekaligus ketua IDI Lombok Barat menyampaikan maksud dan harapan dari Organisasi organisasi kesehatan di Lombok Barat berkaitan dengan akan di sahkannya RUU OBL (OmnibusLaw) Kesehatan juga silaturahmi serta penyampain komitmen dari seluruh organisasi profesi untuk ikut berperas aktif dalam pembangunan kesehatan di Lombok Barat.

Kadikes Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si, Apt., MPH. Yang ikut Hadir Memfasilitasi Kegiatan pertemuan 11 OP bersama Bupati Lombok Barat Juga mengharapkan Semua OP Ikut Mendukung program Pemerintah Lobar Melalui Kegiatan Sosial untuk mewujudkan Visi Misi Lombok Barat.

Ketua IDI Lobar dr Nanang Dan Ketua PPNI Lobar H. Mujib juga bersamaan Menyampaikan Pada sisi RUU OBL ada dua hal mendasar dari RUU OBL, yaitu tidak adanya perlindungan hukum pada tenaga kesehatan dan pelemahan organisasi Profesi kesehatan dari RUU ini. Padahal sama diketahui jika ada permasalahan yg terjadi pada nakes yg turun pertama melakukan pendampingan adalah organisasi profesi, dr nanang menambahkan.

Besar harapan dari seluruh OP semua kepala Daerah memberikan support atas kegelisahan seluruh Nakes dg adanya RUU sehingga ada kepastian Hukum bagi setiap Nakes dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat#Promkes Lobar_Mas ari#

Terima Kasih


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *