LOGO dikes
Beranda > Berita > Tutup Pelaksanaan Survei Re Akreditasi Di Puskesmas Pelangan, Kadikes Arie…
Berita Utama

TUTUP PELAKSANAAN SURVEI RE AKREDITASI DI PUSKESMAS PELANGAN, KADIKES ARIEF SURYAWIRAWAN HARAPKAN HASIL PARIPURNA

Posting oleh dikeslobar - 15 Nov. 2023 - Dilihat 52 kali

Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH Berharap  Puskesmas Pelangan Memperoleh hasil akreditasi paripurna. Hal ini disampaikan Kadikes, saat menutup pelaksanaan Survei Re Akreditasi bersama Tim Surveior Lembaga Akreditasi Lafkespri (Lembaga  Akreditasi  Fasilitas Kesehatan Primer) yang diketuai dr. H. Mochamad Ismail,  Ns.Moh Ali, S.Kep., M.Kes (anggota) dan seluruh pegawai puskesmas pada hari Rabu, 15 November 2023.

Kadikes Arief Suryawirawan juga menyampaikan apapun hasilnya nanti itulah yang terbaik untuk Puskesmas Pelangan. Setelah survei Re Akreditasi ini, puskesmas akan menghadapi Surveior yang sesungguhnya yaitu masyarakat, Hingga berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat agar terwujud harapan dan impian puskesmas pelangan. Teruslah bekerja dan komitmen dalam pelayanan ungkapnya.

Dalam Penutupan Survei Re Akreditasi tersebut, Kadikes Arief Suryawirawan didampingi Kepala Puskesmas Pelangan dr. H. Fairuz Syafi'i Imam, Kasubbag Tata Usaha Jaswadi, SKM., M.Kes#Promkes Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *