LOGO dikes
Beranda > Berita > Bakti Stunting, Ibu Bupati Hj. Sumiatun Komitmen Tingkatkan Gizi Anak
Layanan Publik

BAKTI STUNTING, IBU BUPATI HJ. SUMIATUN KOMITMEN TINGKATKAN GIZI ANAK

Posting oleh dikeslobar - 18 Jan. 2024 - Dilihat 251 kali

Ibu Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun beserta rombongan hari ini, membuka acara Bakti Stunting di Desa Senteluk Kecamatan Batu Layar, Kamis 18 Januari 2024. Kegiatan tersebut, dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah (OPD) termasuk Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH, Ketua DWP Lobar, Kepala Dinas Bp2kbpk3A, Kepala Bappeda, Camat Batu Layar, Kapolsek, Danposramil, dan para Kades wilayah Kecamatan Batu Layar.

Dalam rangkaian kegiatan bakti stunting tersebut,  Ibu Bupati Hj. Sumiatun mengajak masyarakat yang hadir khususnya ibu balita untuk berdialog dan curhat. Selain itu, Ibu Bupati juga menyerahkan secara  simbolis PMT protein hewani bagi ibu balita stunting.

Ibu Bupati Hj.Sumiatun dalam acara tersebut, menyampaikan kegiatan bakti stunting ini sebagai upaya kita bersama untuk menekan dan meningkatkan gizi anak di Lombok Barat. Melalui momentum ini, semoga kita semua  dapat memperkuat kerja sama dan kekompakan dalam penanganan Stunting. "Semua akan selesai kalau kita  terus kompak dan bersinergi ucapnya" #Mas#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Berbagi Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *