LOGO dikes
Beranda > Berita > Buka Survei Re Akreditasi Di Puskesmas Kediri, Kadikes Targetkan Kediri P…
Berita Utama

BUKA SURVEI RE AKREDITASI DI PUSKESMAS KEDIRI, KADIKES TARGETKAN KEDIRI PARIPURNA

Posting oleh dikeslobar - 19 Sep. 2023 - Dilihat 615 kali

Hello Healthy People
Hari Selasa mengembirakan ini, Puskesmas Kediri Melaksanakan penilaian Survei  Re Akreditasi secara daring (19/09/2023).

Kegiatan Survei ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 19,22,23 September 2023 dan hari ini dibuka secara daring oleh Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si.,Apt., MPH bersama Camat Kediri H. Iswanta Mahmuddin, S.Pd., M.Pd dan Kepala Puskesmas  H. Sahroji, S.KM., MM dan Observer Puskesmas.

Dalam sambutannya Kadikes Arief Suryawirawan yang didampingi  Kabid  Yankes Muhammad Abdullah, SKM., MQIH, Sub Koordinator Mutu dan Pembiayaan Yuliana, SKM beserta tim TPCB Kabupaten memberikan apresiasi yang mantab atas kesiapan Puskesmas Kediri. Kadikes berharap dengan  persiapan yang mantab ini, Puskesmas Kediri kita targetkan meraih hasil Paripurna.

Sesuai dengan Visi LASKESI (Lembaga Akreditasi)  yang di ungkapkan Kadikes LASKESI sebagai sebagai Menjadi lembaga akreditasi terpercaya dan pilihan fasilitas pelayanan Kesehatan (Fasyankes) seluruh Indonesia menuju standar internasional hingga nanti bisa  menjadi Puskesmas Kediri meraih hasil yang memuaskan.

Perlu diketahui Tim Surveyor Re Akreditasi Puskesmas Kediri antara lain dr. Husin Fahmi, MPH dan Rachmad Dwiantoro, SKM, M.Kes#Mas Ari Promkes#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *