LOGO dikes
Beranda > Berita > Bupati Lobar Terima 15 Dokter Pidi Hadir Lombok Barat
Layanan Publik

BUPATI LOBAR TERIMA 15 DOKTER PIDI HADIR LOMBOK BARAT

Posting oleh dikeslobar - 7 Juni 2023 - Dilihat 121 kali

Lombok Barat, NTB - Bupati Lombok Barat  H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si terima 15  Dokter dalam Program Intership Dokter Indonesia (PIDI) di ruangannya, Rabu 07Juni 2023. Dalam Kegiatan tersebut, Bupati Lobar didampingi Asisten I, Bagus Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt. MPH dan Kepala Bidang SDMK Ns. H. Mujiburrahman,  S.Kep., MM.

Kadikes Lobar Arief Suryawirawan yang mendampingi kegiatan tersebut menjelaskan bahwa 15 Dokter yang hadir di Kabupaten Lombok Barat berasal dari Daerah dan Universitas yang berbeda- beda antara lain 6 orang dari Unizar, 1 dari UNS, 3 orang dari Univ. Cendrawasih, 2 orang dari Unhas, 2 orang dari Unram dan 1 orang dari Univ. Hang Tuah. 15 Orang Dokter ini nantinya akan di tempatkan  masing-masing di RSUD Tripat Gerung, Puskesmas Kediri dan Puskesmas Sekotong Ungkapnya.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid berharap agar 15 Dokter PIDI ini nyaman bekerja di Kabupaten Lombok Barat dan nantinya memiliki peluang untuk berkarir seterusnya di sini ungkapnya#promkes Dikeslobar_Mas ari#


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *