LOGO dikes
Beranda > Berita > Data Komdat Akan Menjadi Penilaian Kinerja Kepala Puskesmas, Sudah Siapkah?
Informasi Kesehatan

DATA KOMDAT AKAN MENJADI PENILAIAN KINERJA KEPALA PUSKESMAS, SUDAH SIAPKAH?

Posting oleh dikeslobar - 26 Mei 2023 - Dilihat 194 kali

Lombok Barat - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan,SSi,APt,MPH berpesan kepada Petugas Promosi Kesehatan (Promkes) Puskesmas se Lombok Barat untuk tetap semangat dan rutin melakukan entrian Data Komdat Kemenkes RI khususnya Komdat Promkes. Kadikes Lobar berharap agar tetap mempertahankan prestasi sebagai pengelola Komdat Terbaik, Walaupun selama ini banyak sekali jenis aplikasi inputan data yang harus di entry di Puskesmas, dengan berbagai macam kendala dan permasalahannya. Namun kita membutuhkan data-data tersebut, sehingga harus tetap di entri, ungkapnya.

Aplikasi tidak akan bermakna jika tidak di entri, dan entrian komdat akan menjadi penilian kinerja bagi Kepala Puskesams di Lombok Barat, tegasnya. Penegasan tersebut disampaikan pada Pertemuan Evaluasi Data Komdat Promkes Tingkat Kabupaten Lombok Barat, yang dilaksanakan di Gerung pada Kamis (25/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh kadikes Lobar, Kabid Kesmas Wine Frida DP,SST, Kasi Promkes Dikes Provinsi NTB M.Johansyah,SST.,MPH bersama Nabila Sofiarini,SKM,MPH selaku Narasumber, dan Petugas Promkes Puskesmas se Lombok Barat. Kegiatan ini dimotori oleh MZ selaku Koordinator Program Promkes Dikes Lombok Barat. (#Promkes)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *