LOGO dikes
Beranda > Berita > Dikes Gandeng Bapelkes Mataram Latih Pengelola Program Imunisasi Puskesmas…
Berita Utama

DIKES GANDENG BAPELKES MATARAM LATIH PENGELOLA PROGRAM IMUNISASI PUSKESMAS SE- LOMBOK BARAT

Posting oleh dikeslobar - 28 Agu 2023 - Dilihat 391 kali

Hello Healthy People 
Senin Ceria, Dalam rangka meningkatkan keterampilan pengelola program imunisasi dalam merencanakan, melaksanakan dan memonitor kegiatan imunisasi, Dinas Kesehatan Lombok Barat Gandeng Bapelkes Mataram Latih Pengelola Imunisasi Puskesmas.

Kegiatan tersebut  berlangsung selama 5 hari mulai 28 Agustus - 01  September 2023 diselenggarakan di Ballroom Hotel Jayakarta Senggigi   Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Peserta  yang ikut pelatihan tersebut berjumlah 30 orang terdiri dari 19 orang pengelola imunisasi dan 11 orang Pengelola Farmasi Puskesmas.

Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH dalam sambutannya menjelaskan pelatihan ini dalam rangka meningkatkan kapasitas pengelola program imunisasi  dan  terakreditasi dengan bekerja sama Bapelkes Mataram Kemenkes RI.

"Pelatihan ini penting kita lakukan untuk merefresh dan memberikan penambahan ilmu bagi pengelola Program Imunisasi, agar pengelolaan imunisasi di  Puskesmas menjadi lebih terencana, Mahir dan ahli"

Terkait Dikes Lobar menggandeng Bapelkes dalam pelatihan ini, Kadikes Arief yakin Bapelkes banyak narasumber handal dan selain itu Lembaga yang sudah terakreditasi ungkapnya.

Perlu diketahui Narasumber Kegiatan tersebut dari Bapelkes Mataram, Dikes  Provinsi NTB dan Pengelola Program Imunisasi Dikes Lobar#Promkes  Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *