LOGO dikes
Beranda > Berita > Dikes Gelar Pertemuan Evaluasi Percepatan Uhc Lobar
Berita Utama

DIKES GELAR PERTEMUAN EVALUASI PERCEPATAN UHC LOBAR

Posting oleh dikeslobar - 6 Sep. 2023 - Dilihat 448 kali

Hello Healthy People 
Dalam rangka Percepatan   Pelaksanaan Universal Health Coverage (UHC) Kabupaten  Lombok Barat, Dinas Kesehatan menggelar pertemuan Koordinasi di ruang Umar Maya Kantor Bupati Lobar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 06 September 2023 tersebut di hadiri langsung oleh Asisten I drs. Agus Gunawan, kadikes, kadis Sosial, kadis Tenaga Kerja, sekdis PMD, sekdis Dukcapil, camat Labuapi dan perwakilan beberapa camat dan BPJS Cabang Mataram.

Dalam sambutannya Agus Gunawan Mengapreasi kinerja Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt, MPH bersama tim nya dalam percepatan pelaksanaan UHC ini. Hal ini juga tidak lepas dari kerja sama lintas OPD ungkapnya.

Percepatan pelaksanaan UHC ini penting sebagai upaya mempermudah Masyarakat Lombok Barat dalam mengakses layanan kesehatan ungkapnya.

Untuk mempercepat pelaksanaan tersebut,  Kadikes Arief Suryawirawan yang menjadi fasilitator dalam pertemuan tersebut agar kita semua saling mendukung dan terus bekerja sama mewujudkan program yang mulia ini dan memastikan masyarakat memiliki KTP ungkapnya#Promkes Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *