LOGO dikes
Beranda > Berita > Dikes Gelar Workshop Pelayanan Kesehatan Bagi Korban Ktp/A, Tppo Dan Disab…
Layanan Publik

DIKES GELAR WORKSHOP PELAYANAN KESEHATAN BAGI KORBAN KTP/A, TPPO DAN DISABILITAS TK. LOBAR 2023

Posting oleh dikeslobar - 16 Okt. 2023 - Dilihat 355 kali

Batu Layar, 16 Oktober 2023 - Dinas Kesehatan Lombok Barat Menggelar Workshop Pelayanan Kesehatan Bagi Korban Kekerasan Terhadap Perempuan/Anak, Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Disabilitas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom  Hotel Jayakarta Senggigi dan dibuka langsung oleh Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt. MPH didampingi Sub Koordinator Program Kesehatan Keluarga Fri Noviani, SKM.

Kadikes Arief Suryawirawan dalam sambutannya  menyampaikan bahwa workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan petugas dalam tata laksana pelayanan kesehatan bagi korban kekerasan perempuan, anak, tindak pidana perdagangan orang dan disabilitas sehingga pelayanan perawatan medis bagi orang - orang tersebut dapat dilayani dengan mudah dan cepat.

Workshop ini diselenggarakan selama 5 hari mulai 16 Oktober - 20 Oktober 2023 oleh karena itu, Kadikes berharap agar selesai dari pelatihan ini, seluruh peserta  yang mengikuti workshop menjadi lebih terampil, mahir  dan ahli sesuai  tata laksana ungkapnya #Mas Ari Promkes#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *