LOGO dikes
Beranda > Berita > Dikes Lobar Gandeng Unicef Dan Iakmi Ntb Gelar Rapat Koordinasi Peningkata…
Layanan Publik

DIKES LOBAR GANDENG UNICEF DAN IAKMI NTB GELAR RAPAT KOORDINASI PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN BAYI DAN BALITA

Posting oleh dikeslobar - 17 Jan. 2024 - Dilihat 120 kali

Dinas Kesehatan kabupaten Lombok Barat bersama Organisasi Profesi Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Provinsi Nusa Tenggara Barat Menggelar Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Kesehatan Bayi dan Balita. Kegiatan tersebut, dilaksanakan selama satu hari di Aula Lesehan Ujung Landasan Kecamatan Gerung pada hari Rabu, 17 Januari 2024.

Kegiatan ini hadiri oleh Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH Bersama Ketua PKK Lobar Ny. HJ. Erni Zuhara Ilham, M.Pd, Kabid Kesmas Wina Frida, S.ST dan Ketua OP IAKMI NTB H. Mohamad Abdullah, SKM., MQIH. Kegiatan ini di ikuti oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Prov NTB,  OPD lingkup Lobar,  Organisasi PKK, Organisasi Profesi IDI, IBI, IDI, HAKLI, dan PPNI Lobar di Aula Lesehan Ujung Landasan Gerung.

Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si.,Apt., MPH dalam sambutannya,  menyampaikan terima kasih kepada UNICEF, IAKMI NTB,  lintas OPD, beserta Organisasi Profesi yang hadir di pertemuan ini. Kegiatan ini, sangat penting sebagai upaya meningkatkan komitmen dan kerja sama lintas OPD dan organisasi profesi dalam upaya peningkatan kesehatan bayi dan balita. Hal ini sebagai upaya kita bersama untuk saling mendukung program-program kesehatan prioritas nasional ungkapnya. Kadikes  berharap, semoga kegiatan ini terus intens dilaksanakan sebagai bentuk bekerja sama dalam mendukung program kesehatan #Mas#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Berbagi bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *