LOGO dikes
Beranda > Berita > Dikes Lobar Gelar Whorshop Sisrute Bagi Pengelola Rs Dan Puskesmas Tk. K…
Informasi Kesehatan

DIKES LOBAR GELAR WHORSHOP SISRUTE BAGI PENGELOLA RS DAN PUSKESMAS TK. KABUPATEN

Posting oleh dikeslobar - 26 Mei 2023 - Dilihat 187 kali

Lombok Barat-NTB, Dalam rangka mempermudah dan mempercepat akses layanan rujukan pasien sesuai dengan kebutuhan medis pasien secara online, Dinas Kesehatan Lombok Barat Gelar Workshop Pelayanan Rujukan Online (SISRUTE) di Batu Layar, Kamis 25 Mei 2023.

Kegiatan tersebut langsung di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH. Dalam sambutannya Kadikes Lobar Berharap  Aplikasi SISRUTE ini bisa tersosialisasi penggunaan dan manfaatnya secara maksimal  serta semua Akun SISRUTE bagi Pengelola  Rumah Sakit dan Puskesmas sudah terdaftar ungkapnya.

Penanggung Sub Program Jamrah menjelaskan pelaksanaan SISRUTE di Kabupaten Lombok Barat sudah lama di bentuk namun masih perlu di tingkatkan sosialisasinya melalui workshop  ini. SISRUTE ini merupakan bagian dari  teknologi informasi berbasis internet yang dapat menguhubungkan data pasien dari tingkat layanan lebih rendah, Jarak tempuh yang jauh maupun dekat dengan tujuan untuk mempermudah dan mempercepat proses ungkapnya.

Narasumber dalam pertemuan tersebut dari Dinas Kesehatan ProvinsinNTB sedangkan Pengelola SISRUTE yang dilatih  merupakan pengelola yang cepat tanggap, mahir di IT dan Cepat berkoordinasi  dengan instansi ungkap Jamrah#promkes dikeslobar_Mas ari#

Terima Kasih.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *