LOGO dikes
Beranda > Berita > Hadiri Penilaian Lomba Nakes Teladan Tingkat Provinsi Ntb, Begini Harapan …
Informasi Kesehatan

HADIRI PENILAIAN LOMBA NAKES TELADAN TINGKAT PROVINSI NTB, BEGINI HARAPAN BUPATI LOBAR, H. FAUZAN KHALID

Posting oleh dikeslobar - 22 Mei 2023 - Dilihat 171 kali

Lombok Barat, Senin (22/5/2023) - Bupati Lombok Barat menghadiri Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan (Nakesdan) Tingkat Provinsi NTB bagi 10 Nakes yang terpilih mewakili Kabupaten Lombok Barat. H.Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim Juri dengan Ketua Rombongan DR.Wilya Isnaini,MM Kabid SDK Dikes Provinsi NTB, bahwa dalam setiap Lomba, Kabupaten Lombok Barat sudah menjadi tradisi sebagai Juara, tegasnya. 

Demikian juga dengan Lomba Nakes Teladan dimana tahun-tahun sebelumnya Nakes Lobar ada yang mewakili untuk ke Tingkat Nasional. Perihal tersebut disampaikan juga untuk memberikan motivasi kepada Nakesdan lobar yang mengikuti penilaian untuk selalu optimis untuk maju menjadi yang terbaik. H.Fauzan Khalid Bupati Lobar yang saat ini sedang mengajukan diri sebagai bakal Calon Legialatif tersebut menambahkan, bahwa siapapun yang menjadi juara nakes teladan, harus memberi Implikasi dan efek positif kepada nakes lain di lingkungan tempat kerja masing-massing, ungkapnya.

Bupati juga mengingatkan bahwa sesungguhnya tidak ada orang hebat, termasuk  Bupati, direktur RS, Kadis. Kalaupun kita disebut hebat itu karena karena ada orang-orang hebat dibawahnya sebagai tim. oleh karenanya beliau mengingatkan agar nakes juga dapat selalau bekerjasama dengan nakes lainnya, untuk kesusksesan bersama, jelasnya. (#promkes)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *