LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Arief Suryawirawan Buka Pelaksanaan Rakor Tw Iv Bidang Kesehatan …
Layanan Publik

KADIKES ARIEF SURYAWIRAWAN BUKA PELAKSANAAN RAKOR TW IV BIDANG KESEHATAN BAGI PUSKESMAS DAN RS SE-LOBAR

Posting oleh dikeslobar - 20 Des. 2023 - Dilihat 83 kali

Batu Layar - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH Membuka Pelaksanaan Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan Triwulan IV yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Montana pada hari Rabu, 20 Desember 2023.

Kegiatan Rakor tersebut, di ikuti oleh Seluruh Direktur Rumah Sakit RSUD Tripat, RSAM Narmada, Kepala UPT Labkesda, Kepala Puskesmas, Kasubbag Tata Usaha, dan PJ UKM Puskesmas yang Se Lombok Barat yang diselenggarakan selama dua hari  mulai 20 Desember sampai dengan 21 Desember 2023. Dalam kegiatan tersebut, Kadikes Arief Suryawirawan di dampingi  Sekdis Ns. H. Zulkifli, S.Kep., MM, Direktur RSUD Tripat dr. H. Suryadi, Sp.An, Perwakilan Kepala Puskesmas Se-Lobar dr. I Dewa  Gede Ngurah Agung.

Program Prioritas yang disampaikan oleh Kadikes saat membuka kegiatan tersebut, yakni Percepatan Capaian Target SPM IKK, PAD, Program AKI/AKB, Pengelolaan Website dan   Medsos, inovasi-inovasi program terbaik, Rencana kerja Program tahun 2024 dan Pengelola Website/Medsos. Kadikes Berharap agar seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit memperhatikan hal tersebut #Promkes Mas ari#

Terima kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *