LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Arief Suryawirawan Hadiri Senam Bersama Penyelenggaraan Pemilu Di …
Layanan Publik

KADIKES ARIEF SURYAWIRAWAN HADIRI SENAM BERSAMA PENYELENGGARAAN PEMILU DI KECAMATAN LABUAPI

Posting oleh dikeslobar - 2 Feb. 2024 - Dilihat 104 kali

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH hari ini, Menghadiri Kegiatan Senam bersama di Kecamatan Labuapi, Jumat 02 Februari 2024. Kegiatan ini, dalam rangka senam bersama penyelenggara pemilu dengan tema "Bersama Penyelenggara Pemilu Kita Bahagia"

Ribuan Penyelenggara Pemilu ikut memeriahkan kegiatan senam bersama tersebut, tidak hanya itu mereka di fasilitasi pemeriksaan kesehatan gratis oleh tenaga kesehatan Puskesmas Labuapi dan Perampuan. Acara senam bersama yang diselenggarakan di Kantor  Camat Labuapi juga dihadiri oleh Kapolsek  Labuapi Iptu Muhammad Baejuli dan Forkofimcam lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Camat Labuapi L. Hamdani Menyampaikan Terima kasih atas kehadiran dan dukungan  Kepala Dinas Kesehatan Arief Suryawirawan beserta jajaran puskesmasnya dalam acara senam bersama di Kecamatan Labuapi.

Kadikes Arief Suryawirawan, yang juga di dampingi kepala Puskesmas Perampuan Ns.Akmal Rosamali, S.Kep., M.Kes dan Kasubbag Tata Usaha Puskesmas Labuapi I Gede Aryanata, S.KM, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah momen untuk bersenang -senam dan berbahagia. Kadikes mengajak semua penyelenggara pemilu untuk tetap sehat bugar dan bahagia ungkapnya#Mas#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Berbagi Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *