LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Fasilitasi Balai Besar Pom Ri Di Mataram Audiensi Bersama Bupati…
Informasi Kesehatan

KADIKES FASILITASI BALAI BESAR POM RI DI MATARAM AUDIENSI BERSAMA BUPATI LOBAR H. FAUZAN KHALID

Posting oleh dikeslobar - 25 Agu 2023 - Dilihat 435 kali

Hello Healthy People
Jumat Berkah, Kadikes Lombok Barat Arief Surayawirawan, S.Si., Apt., MPH  Fasilitasi Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan RI  (BPOM)  di Mataram Yosef Dwi Irwan, S.Si., Apt bersama jajarannya untuk Silaturahmi dan Audiensi Bersama Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si di ruang Kerjanya (25/8/2023).

Audiensi tersebut membahas program kerja Balai Besar POM RI di Mataram terkait pengelolaan perizinan, pengawasan izin apotek, toko obat, umot, peningkatan upaya promosi kesehatan, advokasi, kemitraan dan pemberdayaan masyarakat. Pembina Sarana IRT, Pembinaan Sekolah Sehat di Lobar dan Program Pemberdayaan kolaborasi intervensi desa yang khususnya mendukung  percepatan penanganan Stunting Lobar.

Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Balai Besar POM RI di Mataram bersama jajarannya dan akan mendukung penuh program Balai Besar POM RI dI Mataram di wilayah Lobar.

Beberapa Pimpinan OPD yang ikut hadir dalam audiensi tersebut Kadis Koperasi dan UKM Maad Adnan, SPd., M.Pd, Kadis Desperindag Ir. H. Muhur Zohri, dan Kadis PMD H.L Hakkam#Promkes Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *