LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Lobar Arief Suryawirawan Lepas 2 Kader Terbaik Ikuti Jambore Tk.…
Berita Utama

KADIKES LOBAR ARIEF SURYAWIRAWAN LEPAS 2 KADER TERBAIK IKUTI JAMBORE TK. NASIONAL

Posting oleh dikeslobar - 8 Nov. 2023 - Dilihat 226 kali

Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH melepas 2  kader posyandu terbaik untuk mengikuti Jambore  tingkat Nasional pada hari Rabu (08/11/2023).

2 kader posyandu tersebut yakni Nura'aini dari Kader Desa Kedaro Kecamatan Sekotong Wilayah Kerja Puskesmas Pelangan dan Mariani dari Kader  Desa  Dasan Griya Kecamatan Lingsar Wilayah Kerja Puskesmas Sigerongan. Kader - Kader tersebut, dikenalkan  Kadikes Arief Suryawirawan saat kegiatan apel sore seluruh jajaran pegawai Dikes.

Dalam Sambutannya, Kadikes Arief Suryawirawan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada 2 kader terpilih yang akan mengikuti Jambore tingkat nasional di Jakarta. Kader tersebut dipilih secara selektif di antara sekian ribu kader yang nantinya akan mewakili Lobar ditingkat Nasional. 2 Kader tersebut, akan mengikuti kegiatan mulai tanggal 11 s/d 14 November di Hotel Grand Sahid Jakarta. Kadikes Arief Suryawirawan berharap kader - kader ini nantinya bisa  membawa nama harum Dinas Kesehatan Lombok Barat di tingkat Nasional ungkapnya #Mas Ari Promkes#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *