LOGO dikes
Beranda > Berita > Kadikes Tegaskan : Disiplin Karyawan Selama Ramadhan Tidak Boleh Kendor
Informasi Kesehatan

KADIKES TEGASKAN : DISIPLIN KARYAWAN SELAMA RAMADHAN TIDAK BOLEH KENDOR

Posting oleh dikeslobar - 10 April 2023 - Dilihat 179 kali

Lombok Barat - Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan,SSi,Apt,MPH kembali menegaskan bahwa disiplin kerja karyawan Dikes tidak boleh kendor selama bulan Puasa Ramadhan ini. 'disiplin tetap dipertahankan, jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk berangkat siang ke kantor, tegasnya. hal tersebut disampaikan Kadikes saat membuka kegiatan cofee morning koordinasi lintas program Dikes Lobar, di Aula Dikes pada senin (10/4/2023).

Dalam cofee morning kali ini juga dibahas tentang persiapan Tim Pelayanan Kesehatan di Posko pengamanan lebaran yang akan dijadwalkan selama 14 hari kerja pada sebelum sampai sesudah Idul Fitri 1444 H tahun ini. Kadikes meminta kepada Bidang Yankes untuk menyusun jadwal Puskesmas yang akan bergabung dengan Posko aparat keamanan yang tersebar di beberapa titik Posko yang telah ditentukan di Lombok Barat. Untuk Tim Dikes juga dihimbau untuk nantinya tetap melakukan pemantauan terhadap Tim Kesehatan Puskesmas yang sedang bertugas tersebut.

Hal lain yang juga menjadi bahasan dalam cofee morning senin pagi tersebut adalah beberapa hasil pemeriksaan BPK yang harus di tindak lanjuti, update kasus penyakit chikungunya dan kasus penyakit malaria oleh Subkor Surveilans, Optimalisasi Tim TPCB, pelaksanaan penjaringan Nakes Teladan, pemeriksaan kesehatan Calon Jemaah Haji, serta telaahan terkait Universal Helath Coverage dimana diupayakan agar semua masyarakat Lobar memiliki Jaminan Kesehatan (JKN) kedepannya.

Di ahir kegiatan kadikes menutup kegiatan dengan kembali menegaskan agar semua pejabat menyampaikan kepada stafnya untuk meningkatkan disiplin kerja. Kadikes meminta kepada bagian Kepegawaian untuk mengaktifkan absen ruangan selama bulan puasa ini. ' Mari sama-sama disiplin kita tingkatkan, jam 8 - jam 9 pagi semua karyawan yang laki-laki untuk imtak di Mushollah Dikes, tutupnya. (#promkes)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *