LOGO dikes
Beranda > Berita > Lantik Ketua Umum Baru, Patelki Lobar Optimis Wujudkan Transformasi Keseh…
Layanan Publik

LANTIK KETUA UMUM BARU, PATELKI LOBAR OPTIMIS WUJUDKAN TRANSFORMASI KESEHATAN

Posting oleh dikeslobar - 8 Mei 2023 - Dilihat 180 kali

Lombok Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Profesi (OP) Persatuan Ahli Tekhnologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Kabupaten Lombok Barat, Gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV dan terpilih Ketua Umum baru Hj.Baiq Marlia,S.Si sebagai Ketua DPC.PATELKI Periode Tahun 2023 – 2027 di Mataram, 7 Mei 2023.

Usai kegiatan tersebut langsung dilaksanakan Pelantikan Ketua dan Pengurus terpilih yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan,SSi.,Apt.,MPH dan para tamu undangan lainnya yang berasal dari berbagai OP Kesehatan yang ada di NTB, Khhususnya Lombok Barat serta dihadiri  sposhorship dan  mitra kerja Patelki. Kegiatan Pelantikan sekaligus membuka Seminar Nasional  mewujudkan Transformasi Kesehatan yang dikuti oleh peserta dari Lombok Barat dan Luar Lombok Barat, 8 Mei 2023. 

Ketua  umum terpilih Patelki periode 2023-2027 Hj. Baiq Marlia, S.Si  dalam sambutannhya menyampaikan  bahwa  tema Muscab ke IV Tahunj ini adalah Patellki mewujudkan Transformasi Kesehatan dengan bekrja sama  antar  tenaga Kesehatan, Organisasi – organisasi Profesi, serta mitra kerja. Hj Baiq Marlia juga mengucapkan terima kasih  atas kehadiran Kepala  Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH, Organisasi – organisasi Profesi,Sposhorship, mitra kerja sehingga acara Muscab ke IV, Pelantikan dan Seminar Ilmiah dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses Ungkapnya.

Peserra kegiatan ini  tidak hanya dari Kabupaten Lombok Barat bahkan dari luar Lombok Barat, atas nama Ketua Patelki mengucapkan terima kasih atas kehadirannhya pada acara ini ungkapnya. Harapannya Kedepan Ketua Umum terpilih Hj. Baiq Marlia Bersama selurih organisasi Profesi dam Mitra kerja wujudkan transformasi Kesehatan#Promkeslobar/mas ari#

Terima Kasih.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *