LOGO dikes
Beranda > Berita > Mantapkan Persiapan Akreditasi, Labkesda Lobar Study Tiru Ke Yogyakarta
Informasi Kesehatan

MANTAPKAN PERSIAPAN AKREDITASI, LABKESDA LOBAR STUDY TIRU KE YOGYAKARTA

Posting oleh dikeslobar - 30 Mei 2023 - Dilihat 93 kali

Sebagai bagian dari langkah mempersiapkan diri untuk menjadi Laboratorium terdepan dan Terakreditasi di Lobar, maka Mardiana,SSi., selaku Kepala UPTD.Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Lombok Barat melakukan study tiru ke UPTD.Labkesda Sleman Yogyakarta dari tanggal 29-31 Mei 2023.

Rombongan Study Tiru Tim Labkesda Lobar ini diikuti oleh  Sekretaris Dikes Lobar Ns.H.Zulkipli,S.Kep.,MM , Kabid Yankes H.M.Abdullah,SKM,MQIH, Kasubag Program M.Bisri Syamsuri,SKM,MPH, Kepala UPT. Labkesda Lobar Mardiana,SSi beserta tim Labkesda lainnya.

Sekretaris Dikes Lobar dalam sambutannya di lokasi Labkesda Seleman  menyampaikan, bahwa tujuan dari Study Tiru ini  semata-mata untuk belajar, serta memantapkan diri dalam rangka persiapan akreditasi yang akan di ikuti  oleh UPT. Labkesda Lombok Barat. Meski kita sudah merasa sudah sangat baik, tapi kualitas pengelolaan Lab tetap kita harus meningkatkan lagi, jangan seperti pribahasa diam dalam sangkar". ujarnya.  Selanjutnya tuan rumah Kepala UPTD Labkesda Sleman menyampaikan Profil Instansinya, serta managemen Laboratorium yang dikelolanya dan dilanjutkan dengan sharing serta pematauan item-itenm laboratorium lainnya. (#nanaLab)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *