LOGO dikes
Beranda > Berita > Pertemuan Koordinasi Persiapan Pembentukan 'Triems' Rsud Tripat Gerung
Serba-serbi

PERTEMUAN KOORDINASI PERSIAPAN PEMBENTUKAN 'TRIEMS' RSUD TRIPAT GERUNG

Posting oleh dikeslobar - 23 Jan. 2024 - Dilihat 147 kali

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH Menghadiri pertemuan koordinasi kesiapan pembentukan Tripat Emergency Medical Service (TRIEMS). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Patut Patuh Patju Gerung bekerja sama dengan  PSC Dinas Kesehatan Lombok Barat pada hari Selasa 23 Januari 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Manajemen RSUD Tripat tersebut, dibuka oleh Direktur RSUD Tripat Gerung dr. H. Suriyadi, Sp. An, bersama Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH , Wadir Pelayanan dr. H. Kaspan, Sp.OG, dan Narasumber RSUP NTB dr. dr Eko Widianugroho, Sp.EM. Kegiatan ini di ikuti oleh para pejabat struktural, Sub koordinator program dan manajemen RSUD Tripat.

Kadikes Arief Suryawirawan dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini sangat penting sebagai upaya membentuk tim yang kuat dan  tangguh. Kadikes berharap, usai pertemuan ini nantinya dihasilkan strategi yang tepat untuk penanganan  kegawatdaruratan dan  kedepan memiliki identitas serta sarana pendukung yang memadai ungkapnya #Mas#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Berbagi Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *