LOGO dikes
Beranda > Berita > Pertemuan Monitoring Dan Evaluasi Pmkp Rsud Tripat Gerung
Informasi Kesehatan

PERTEMUAN MONITORING DAN EVALUASI PMKP RSUD TRIPAT GERUNG

Posting oleh dikeslobar - 6 Feb. 2024 - Dilihat 161 kali

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Patut Patuh Patju dr. H. Suriyadi, Sp., An, hari ini Menyelenggarakan Pertemuan di Ballroom Hotel Jayakarta Senggigi Kecamatan Batu Layar. Pertemuan tersebut, dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Program Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) selama tahun 2023.

Kegiatan ini, di buka oleh Sekretaris Daerah H. Ilham, S.Pd., M.Pd, dan dihadiri oleh Asisten 1 drs. Agus Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH, Ketua Dewan Pengawas drs.H. Fauzan Hunaidi, MM dan di ikuti oleh jajaran Direksi  dan Manajemen RSUD Tripat di Ballroom Hotel Jayakarta.

Dalam Sambutannya, Sekda Lobar H. Ilham Menyampaikan bahwa, kedepan  RSUD Tripat terus menjadi pilihan Masyarakat  NTB, Lombok Barat dan sekitarnya serta terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. RS Tripat diharapkan mampu mencapai indikator INM 100% di tahun 2024 ungkapnya. Usai dibuka Sekda, RS Tripat memberikan Reword bagi pegawai-pegawai terbaik dalam pelayanan mutu #Mas#

Terima Kasih
Tetap Sehat, Bugar dan Berbagi Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *