LOGO dikes
Beranda > Berita > Rancang Rencana Kerja 2o24, Kadikes Minta Pastikan Kegiatan Kabupaten Kone…
Layanan Publik

RANCANG RENCANA KERJA 2O24, KADIKES MINTA PASTIKAN KEGIATAN KABUPATEN KONEK DENGAN KEGIATAN PUSKESMAS

Posting oleh dikeslobar - 21 Mei 2023 - Dilihat 119 kali

Lombok Barat - Sebagai mana mekanisme perencanaan kegiatan pada umumnya, seiring dengan pelaksanaan kegiatan tahun berjalan 2023 saat ini, Dinas Kesehatan mulai merancang Rencana Kegiatan (Renja) untuk tahun berikutnya 2024. Untuk itu Dikes Lobar pertemuan persiapan menyusun Renja 2024, di aual Dikes Lobar pada rabu (17/5/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Arief Suryawirawan,S.Si.,Apt.,MPH dalam arahannya meminta kepada seluruh pihak yang terkait dengan rencana kerja tersebut untuk memastikan bahwa semua kegiatan yang disusun oleh Dikes Kabupaten Lombok Barat terkoneksi / nyambung /berhubungan dengan rencana kegiatan yang dususun oleh semua Puskesmas di Lombok Barat. ..pastikan kegiatan kabupaten konek dengan puskesmas, ungkapnya.

Kadikes juga meminta agar kegiatan yang disusun diarahkan untuk mempercepat pencapaian Indikator Kinerja Kunci (IKK) Dikes Lobar, diantaranya Indeks Kepuasan Masyarakat, AKI, AKB, STUNTING, Indeks Keluarga Sehat, dan sebagainya. ..arahkan anggaran untuk mensupport IKK pada renja 2024 nanti, tegasnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadikes,Sekdis H.Zulkipli, Perencana Dikes M.Bisri, Kabid Yankes, Kasubag dan Koordinator Program Dikes, Tim Perencana 2 Rumah Sakit di Lobar, Kepala Puskesmas se Lobar beserta para petugas perencana puskesmas.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan MoU dengan Dukcapil untuk adminduk syarat mendaftar BPJS, dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran oleh Kadis Damkar. #promkes


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *