LOGO dikes
Beranda > Berita > Tim Terpadu Kementerian Pusat Dan Prov Ntb Gelar Monev Terpadu Percepatan …
Berita Utama

TIM TERPADU KEMENTERIAN PUSAT DAN PROV NTB GELAR MONEV TERPADU PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING KEC. NARMADA LOBAR

Posting oleh dikeslobar - 30 Agu 2023 - Dilihat 333 kali

Hello Healthy People 
Dalam Rangka Gerak  Cepat Penurunan Stunting Di Provinsi Nusa Tenggara Barat  tahun 2023, Tim Terpadu Kementerian Pusat dan  Provinsi NTB Gelar Monitoring dan Evaluasi Terpadu di Kabupaten Lombok Barat pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut  bertempat di Posyandu Keluarga Lembuak Barat, Kecamatan Narmada dan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Ir Hj Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd.

Tim Terpadu Kementerian Pusat dan Prov. NTB tersebut terdiri dari Kementerian Koordinator  Bidang Pembangunan, Manusia  dan Kebudayaan, BKKBN Pusat, Kemendagri, Kemenkes RI, Bappenas,  Kemendes PDTT, Kemen PUPR,  dah 10 Pimpinan OPD Prov. NTB

Dalam Kunjungan tim terpadu tersebut Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., Apt., MPH didampingi Tim Dikes, Kepala Puskesmas  Narmada dr. I Dewa Gede Ngurah Agung,  beserta Kadis PMD Lobar H.L. Hakkam, Camat Narmada, M. Busyairi  S.Sos., MM serta  sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Lobar lainnya ikut mendampingi Monev tersebut.

Dalam pelaksanaan  Monev tersebut, Wagub NTB Ummi Rohmi beserta  tim memantau pelaksanaan kegiatan posyandu, proses Penimbangan dan memastikan  data jumlah sasaran Posyandu dan Balita Stunting. Selain itu memantau  hasil PMT Lokal yang dibuat Kader Posyandu dan menyapa kader- kader posyandu yang penuh ria dan gembira.

Bu Wagub dan tim selanjutnya menyerahkan paket Antropometri  kepada kader posyandu dan PMT Protein Hewani Telur untuk keluarga balita  Stunting agar  dapat meningkatkan tumbuh kembang balita. Usai menyerahkan PMT Lokal tersebut,   tim terpadu mengunjungi PAUD HI Bakti Seruni Nyurlembang, meninjau pelaksanaan SKI di Desa Mekarsari dan terakhir meninjau  lokasi air minum dan sanitasi (STBM )di  Desa Buwun Sejati dan Desa Narmada#Promkes Mas Ari#

Terima Kasih
Tetap sehat, Bugar dan Bahagia


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *